Luvero Family

Islamic Forum of MIG33 Luvero Family
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Luvero_family
Latest topics
» Soft smart setting v.2.10 s60v3
Fri Nov 04, 2011 1:41 am by andrh1

» Aplikasi s60.V3 corel player 1.30
Sun Sep 25, 2011 10:13 am by nyeropo

» Lock room anda
Tue Sep 06, 2011 3:12 am by bajangstyle

» FORSAL3 EMOTE STORE by kariayam
Wed Aug 17, 2011 2:28 pm by soelist

» Mig33+Opmin in 1 app
Fri Aug 12, 2011 3:47 am by Ikaz_wong

» Mig33 4.5 tema freezerland
Fri May 06, 2011 2:14 pm by madat

» Moderator2 LUVERO ??
Wed Apr 13, 2011 12:45 pm by soul-sick

» VB Spy (SPY RUM MULTI IP)
Wed Apr 13, 2011 12:41 pm by soul-sick

» TUNTUNAN KEHIDUPAN (semoga bermanfaat)
Thu Feb 24, 2011 10:28 am by sky.bd

Top posters
rizqi11
 
sky.bd
 
soul-sick
 
Virgin_eye
 
s-cc
 
Freedie
 
anne ray
 
kha-riem
 
chif
 
p0p
 
Affiliates
free forum

Affiliates
free forum


Share | 
 

 INI DIA CARA NGATASIN JERAWAT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sky.bd
Moderator
Moderator


Zodiac : Aries
Jumlah posting : 534
Age : 30
Lokasi : didalam hati orang2 yang tersingkirkan dan berada dalam kesedihan.

PostSubyek: INI DIA CARA NGATASIN JERAWAT   Fri Mar 27, 2009 12:39 pm

INI DIA CARA NGATASIN JERAWAT

Saat menginjak masa pubertas pasti kita nemuin neh benda menjengkelkan di wajah kita n bikin kita gak PD. Nah terus kalau udah jerawatan gimana dong?

Tips dan Trick untuk mengatasi jerawat :
1. Kenalilah jenis kulit wajah anda (Berminyak, kering, standar)
Jika wajah anda berminyak :
- Cucilah muka anda setiap 3 jam sekali (Ingat jangan menggunakan pembersih bertipe scrub!) Sering kita gak ngerti apa sih scrub itu akhirnya disaranin pake biore anti acne n men's scrub or lain2 itu sih sama aja mencetin jerawat kita n bikin jaringan parut yang parah di muka kita pada akhirnya. Jangan menggunakan pembersih macam2 cukup gunakan air dingin dan sabun (luv) kenapa harus sabun luv? Karena struktur busa di sabun luv itu lembut.
Jika wajah anda kering :
- Jangan terlalu sering cuci muka karena kulit wajah anda kering jika tipe kulit wajah seperti ini cuci muka maka tingkat proteksi kulit terhadap debu dan kuman dari luar jadi lemah sekali.
Jika wajah anda standar :
- Jangan gunakan produk apapun cukup gunakan sabun cusson baby dan biasakan dibilas dengan air hangat.

2. Jangan pernah ke dokter wajah!
Sudah buang-buang uang metodenya parah sekali. Kebanyakan dokter wajah itu menggunakan metode facial (Jerawat dipencetin) Lalu diberi krim sehingga kulit berminyak dan jika mobilitas anda tinggi maka anda akan menambah jumlah jerawat di wajah anda dan efek sambungannya sudah jelas : Wajah tambah parah n jaringan parut di wajah jadi banyak (Jerawatan itu mengerikan karena bisa menimbulkan jaringan parut!)

3. Obat yang saya sarankan : Neomedrol -->Belilah di apotik dan oleskan di jerawat anda maka besok paginya jerawat anda akan jadi kering dan tidak akan membekas di kulit.

4. Konsumsi buah dan sayur. Makan daging boleh tapi jgn makan telur! Telur ayam adalah pemicu timbulnya jerawat (Bukan kacang!)

5. Tidurlah 10 jam per hari sehingga jerawat tidak muncul.

6. Sering2lah keramas karena kotoran pada rambut itu akan membuat jerawat anda menjadi banyak! Selain itu memang wajib hukumnya laki2 berambut pendek.

Semoga tips di atas dapat membantu mengatasi masalah jerawat putra putri anda yang menginjak masa remaja dan tentunya anda juga jika memiliki masalah pada jerawat. Tips ini saya berikan berdasarkan pengalaman saya pribadi. Saya korban dokter wajah terkenal biaya mahal tapi metode busuk! Memang jerawat saya tidak sampai menimbulkan jaringan parut di kulit tapi selama 3 tahun saya harus bersabar menghilangkan bekas Facial bar-bar di wajah saya. (Sebagai referensi = cara mengatasi jerawat ala saya itu modalnya murah dan kulit kita tidak menjadi tipis sehingga daya proteksi kulit wajah terhadap debu tinggi) Bandingkan dengan saya yang dulu berobat di dokter afandi semarang (Estetika) = Biaya konsultasi jutaan hasil gak ada n dokternya gila kali ya masa wajah berminyak karena krim dia dan memicu timbulnya jerawat di bilang bagus? Dan yang lebih lucu lagi semua pasien dia sampai sekarang harus tetap memesan krim kecantikan di estetika semarang agar daya proteksi kulit wajah optimal.
(Istilahnya sih kecanduan obat wajahnya -_-)

Saya berharap jgn sampai wajah anda menjadi merah-merah karena flek bekas jerawat akibat facial ngawur! Jerawat itu gak boleh dipencet gak boleh dipegang juga gak boleh kena kotor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://doctorsky89.blogspot.com
s-cc
Translator
Translator


Zodiac : Taurus
Jumlah posting : 141
Age : 28
Lokasi : bekasiiii

PostSubyek: curhatt   Sat Mar 28, 2009 5:15 am

aq dulu pernah perawatan di dokter afendi. kliniknya, estetika da buka cabang d kemang-jaksel.. kulitku jadi tipis karna obat mngangkat kulit arinya, dan itu rentan thdp kanker krna proteksi kulit brkurang, khususnya bagi orang2 yg suka brpergian sore hari (sore hari bnyk sinar UV). harga obatnya mahal bgt 1 paket hampir sjuta aja.. tapi rasanya kurang tepat dsebut obat penyembuh karna hnya berefek pd saat penggunaan, klo stop pake obat jd kmbali spti smula, hiks hiks.. parahnya, lubang pori yg terbentuuk akibat facial tdak kmbali merapat, huaahuaa... so jd tambah jerawatan pas brenti make T-T

stujuu bgt ma saran sky!! tambahanya: rajin rajin lah cuci muka!! agar bakteri2 pnyebab jrawatan gag betah dimukamu, hhe

btw neomedrol penggunaanya gmna? pd saat jrawat lg mateng2nya ato gmna? trz obat itu bsa dgunain waktu jrawat luka gag?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sky.bd
Moderator
Moderator


Zodiac : Aries
Jumlah posting : 534
Age : 30
Lokasi : didalam hati orang2 yang tersingkirkan dan berada dalam kesedihan.

PostSubyek: Re: INI DIA CARA NGATASIN JERAWAT   Sat Mar 28, 2009 5:48 am

s-cc wrote:

btw neomedrol penggunaanya gmna? pd saat jrawat lg mateng2nya ato gmna? trz obat itu bsa dgunain waktu jrawat luka gag?


neomedrol cara penggunaannyakan dioles seperti salep?tapi jangan dioles pada luka?klo aku saranin klo ada luka pada jerawat lebih baik diobatin sampe kering dulu?biar gak timbul efek sampingan lain.

lol! lol! lol! dr.sky siap membantu juragan lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://doctorsky89.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: INI DIA CARA NGATASIN JERAWAT   Today at 9:01 am

Kembali Ke Atas Go down
 
INI DIA CARA NGATASIN JERAWAT
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Luvero Family :: LAIN - LAIN :: Medical-
Navigasi: