Luvero Family

Islamic Forum of MIG33 Luvero Family
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Luvero_family
Latest topics
» Soft smart setting v.2.10 s60v3
Fri Nov 04, 2011 1:41 am by andrh1

» Aplikasi s60.V3 corel player 1.30
Sun Sep 25, 2011 10:13 am by nyeropo

» Lock room anda
Tue Sep 06, 2011 3:12 am by bajangstyle

» FORSAL3 EMOTE STORE by kariayam
Wed Aug 17, 2011 2:28 pm by soelist

» Mig33+Opmin in 1 app
Fri Aug 12, 2011 3:47 am by Ikaz_wong

» Mig33 4.5 tema freezerland
Fri May 06, 2011 2:14 pm by madat

» Moderator2 LUVERO ??
Wed Apr 13, 2011 12:45 pm by soul-sick

» VB Spy (SPY RUM MULTI IP)
Wed Apr 13, 2011 12:41 pm by soul-sick

» TUNTUNAN KEHIDUPAN (semoga bermanfaat)
Thu Feb 24, 2011 10:28 am by sky.bd

Top posters
rizqi11
 
sky.bd
 
soul-sick
 
Virgin_eye
 
s-cc
 
Freedie
 
anne ray
 
kha-riem
 
chif
 
p0p
 
Affiliates
free forum

Affiliates
free forum


Share | 
 

 sedihnya jadi cowok, sedihnya jadi cewek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
anne ray
Kapten
Kapten


Zodiac : Aquarius
Jumlah posting : 115
Age : 29
Lokasi : malang

PostSubyek: sedihnya jadi cowok, sedihnya jadi cewek   Wed Apr 01, 2009 11:33 pm

1.Cewek mau nggabung ke mobil yang udah penuh cowok

Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.



Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek

Kata Cewek2 : enak aja!!! mau cari kesempatan dalam kesempitan ya?





2. Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (ex : presiden, direktur, polisi)

Kata Cowok2 : emansipasi wanita



Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (ex : babysitter, pembantu)

Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2



3. Cewek diggangguin preman

Kata Cowok2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin



Cowok digangguin preman

Kata Cewek2 : Salah sendiri cari urusan ma tu preman





4. Cewek nuangin minuman buat cowoknya

Kata Cowok2 : Calon istri idaman



Cowok nuangin minuman buat ceweknya

Kata Cewek2 : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)



5. Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang

Kata Cowok2 : Perfecsionis, sedang menunggu calon suami yang tepat



Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang

Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay



6. Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi

Kata Cowok2 : Begitulah cewek, maklum aja..



Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi

Kata Cewek2 : jangan2 suamimu selingkuh tuh..



7. Cewek pake baju cowok

Kata Cowok2 : Tomboi



Cowok pake baju cewek

Kata Cewek2 : Banci, amit-amit deh



8. Cewek lesbi

Kata Cowok2 : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok



Cowok Homo

Kata Cewek2 : Pasti gara2 ga ada cewek yang mau





9. Cewek liat bokep

Kata Cowok2 : namanya aja juga penasaran, wajar..



Cowok liat bokep

Kata Cewek2 : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!



10. Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?

Kata Cowok2 : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yg senang



Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?

Kata Cewek2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus



11. Cewekku tu blom puas kalo mandinya blom sampe satu jam

Kata Cowok2 : Kalo ga gitu namanya bukan cewek



Cowok mandi ampe satu jam

Kata cewek2 : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg ^&%$%



12. Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin

Kata Cowok2 : pasti lagi konsultasi tentang kulitnya



Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin

Kata Cewek2 : Pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizqi11
co-admin
co-admin


Zodiac : Aquarius
Jumlah posting : 795
Age : 35
Lokasi : Jakarta Utara

PostSubyek: Re: sedihnya jadi cowok, sedihnya jadi cewek   Thu Apr 02, 2009 1:14 am

Hahaha lucu bngt an.. bisa aja anne nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
sedihnya jadi cowok, sedihnya jadi cewek
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Luvero Family :: LAIN - LAIN :: Jokes-
Navigasi: