Luvero Family

Islamic Forum of MIG33 Luvero Family
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Luvero_family
Latest topics
» Soft smart setting v.2.10 s60v3
Fri Nov 04, 2011 1:41 am by andrh1

» Aplikasi s60.V3 corel player 1.30
Sun Sep 25, 2011 10:13 am by nyeropo

» Lock room anda
Tue Sep 06, 2011 3:12 am by bajangstyle

» FORSAL3 EMOTE STORE by kariayam
Wed Aug 17, 2011 2:28 pm by soelist

» Mig33+Opmin in 1 app
Fri Aug 12, 2011 3:47 am by Ikaz_wong

» Mig33 4.5 tema freezerland
Fri May 06, 2011 2:14 pm by madat

» Moderator2 LUVERO ??
Wed Apr 13, 2011 12:45 pm by soul-sick

» VB Spy (SPY RUM MULTI IP)
Wed Apr 13, 2011 12:41 pm by soul-sick

» TUNTUNAN KEHIDUPAN (semoga bermanfaat)
Thu Feb 24, 2011 10:28 am by sky.bd

Top posters
rizqi11
 
sky.bd
 
soul-sick
 
Virgin_eye
 
s-cc
 
Freedie
 
anne ray
 
kha-riem
 
chif
 
p0p
 
Affiliates
free forum

Affiliates
free forum


Share | 
 

 ~ 7 Dusta Putih Khas Lelaki ~

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
l.u.i
Moderator
Moderator


Zodiac : Sagittarius
Jumlah posting : 43
Age : 30
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: ~ 7 Dusta Putih Khas Lelaki ~   Tue Apr 07, 2009 1:37 am


Tak bisa disangkal, setiap orang pasti pernah berbohong. Kebohongan-kebohongan yang kita lakukan tak selamanya bermaksud negatif. Berikut beberapa contoh kebohongan yang kerap dilontarkan oleh kaum pria dan maksud di balik itu..

1. “Tidak, Kamu tidak gemuk kok,”
Kalimat ini mungkin familiar, karena mungkin Anda pun sering menanyakannya. Sekalipun tahu faktanya, Anda hanya ingin pengakuan dari dirinya. Laki-laki juga tahu hal itu. Sekedar informasi, mereka sebenarnya tersiksa dengan pertanyaan: “Apakah aku tampak gemuk?” karena mungkin bisa jadi jawabannya tidak sesuai dengan harapan Anda. Karena itu untuk menghindari bantingan pintu atau wajah cemberut Anda, mereka tentu saja memilih jawaban yang ingin Anda dengar diikuti pujian lain seperti :”Kamu cantik…” dll.

2. “Kita bicarakan nanti yaa…”
Kalimat ini sebenarnya untuk menyelamatkan mereka dari pertengkaran kecil yang Anda mulai, karena menuntut penjelasan darinya. Menurut pengakuan beberapa laki-laki, mereka sebenarnya tidak pernah berniat untuk membahas masalah tersebut karena menurut mereka percuma apalagi jika hal tersebut memang salahnya.

3. “Aku menyukai masakanmu!”
Jika Anda tidak bisa memasak, memasak makanan berat adalah beban bagi Anda. Jika pasangan diminta menilai, maka ia akan memilih untuk tidak mengatakannya karena menurut mereka masakan enak atau tidak, tidak penting karena Anda sudah mau memasak untuknya. Indah bukan !

4. “Aku tidak pernah melirik perempuan lain”
Entah Anda percaya atau tidak, tetapi fakta mengatakan tidak ada laki-laki normal yang tidak pernah melirik perempuan lain. Pasangan tahu bahwa Anda tidak suka jika mereka melirik atau memikirkan perempuan lain. Karena itu mereka tidak akan pernah mengatakan kalau mereka melirik rekan perempuan yang seksi di kantor atau memimpikan memiliki pacar seperti Jenifer Lopez karena itu menyakiti Anda.

5. “Aku juga suka film drama komedi”
Laki-laki yang menyukai film drama komedi seperti film Meg Ryan, itu sangat jarang. Dan mungkin pasangan Anda bukan salah satunya. Namun mereka tidak akan pernah mengatakan betapa tidak realistis, konyol dan membosankan film itu. Mereka tidak akan menolak saat Anda mengajaknya ke bioskop jika mereka tahu Anda sangat menyukainya. Daripada mereka repot-repot menjelaskan pada Anda, mereka akan langsung berinisiatif untuk membeli pop corn dan minuman untuk menyibukkan diri mereka sendiri.

6. “Saya suka menghabiskan waktu dengan keluargamu”
Ini memang tidak terjadi pada setiap pasangan, namun jika Anda tahu bahwa keluarga Anda terlebih orang tua banyak menuntut dari pasangan, Anda juga akan merasa risih. Alasan pasangan tetap bertahan adalah karena dia tahu keluarga Anda penting. Dan kunci untuk memenangkan hati perempuan adalah melalui keluarganya, walaupun keluarga Anda menutut banyak dan sangat cerewet padanya.

7. “Saya minta maaf “
Kata-kata ini memang cukup ampuh untuk membuat Anda kembali tersenyum, Namun hati-hati jika ia sering mengucapkan hal ini, karena bisa jadi alasan ini adalah caranya menghindari perdebatan panjang lebar setelah melakukan kesalahan. Mungkin maksudnya memang adalah ia menyesal dan berjanji tidak akan melakukannya lagi, namun makna lainnya adalah, ia ingin Anda tidak membahasnya lama-lama. Cerdik kan!

Jika pasangan Anda ternyata pernah mengatakan beberapa kalimat di atas, jangan langsung menuduhnya berbohong, namun pahamilah di balik kebohongannya. Paling tidak, dia mau berkorban membohongi hati nurani demi kebahagian Anda. Nikmati saja kebohongan – kebohongan manis itu


:love: :love: :love:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
soul-sick
admin
admin


Zodiac : Taurus
Jumlah posting : 422
Age : 33
Lokasi : blacken earth

PostSubyek: Re: ~ 7 Dusta Putih Khas Lelaki ~   Tue Apr 07, 2009 4:28 am

Berbohong untuk sesuatu yg baik g papa kan, jd liat apa niat n tujuanya terlebih dahulu, biasanya wanita lebih suka d puji, karna sudah menjadi kodrat wanita suka memamerkan kelebihan pd dirinya, mulai dr kecantikan, kepandaian mw pun perhiasan.. Iya gk? :ngkek:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://islamtradisionalis.wordpress.com
p0p
admin
admin


Jumlah posting : 63

PostSubyek: Re: ~ 7 Dusta Putih Khas Lelaki ~   Wed Apr 15, 2009 11:12 am

buat poin 1,aku si bicara apa adanya buat apa to berbohong, mendingan jawab jujur walau kadang menyakiti perasaan dia

buat poin 2,klo au si ada masalah mending diselesain sekalian, kasih penjelasan yg sedetailnya kepada si dia

nah buat poin 3 nih aku malah sring menanyakan kepada si dia, bisa masak gag???? klo gag yo suruh belajar masak, uasahain terus agar mau belajar memasak

_________________
Dan Kamu, Mengisi, Hatiku Yang Kosong......

Dan Kamu, Warnai, Hidupku Yang Sepi.......

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizqi11
co-admin
co-admin


Zodiac : Aquarius
Jumlah posting : 795
Age : 35
Lokasi : Jakarta Utara

PostSubyek: Re: ~ 7 Dusta Putih Khas Lelaki ~   Wed Apr 15, 2009 12:03 pm

soul-sick wrote:
Berbohong untuk sesuatu yg baik g papa kan, jd liat apa niat n tujuanya terlebih dahulu


maksud topik nya lui diatas memang begitu bro
lol!

l.u.i wrote:

Kebohongan-kebohongan yang kita lakukan tak selamanya bermaksud negatif.

[b]demi kebahagian dan keharmonisan suatu hubuhan, kebohongan manis itu adlh hal yg wajar,krna Rasulullah Saw pun pernah melakukan nya kpd istri2 beliau. Asal jgn bohong yg menipu << terkesan kebohongan yg tdk dianjurkan.


Hehe.. trims l.u.i

l.u.i wrote:
[justify][color=cyan]
Jika pasangan Anda ternyata pernah mengatakan beberapa kalimat di atas, jangan langsung menuduhnya berbohong, namun pahamilah di balik kebohongannya. Paling tidak, dia mau berkorban membohongi hati nurani demi kebahagian Anda. Nikmati saja kebohongan – kebohongan manis itu



_________________
"MERDEKA atau MATI !!! KIBARKAN sang MERAH PUTIH di PERSADA NUSANTARA"


Terakhir diubah oleh rizqi11 tanggal Wed Apr 15, 2009 12:06 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : editing codes)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
s-cc
Translator
Translator


Zodiac : Taurus
Jumlah posting : 141
Age : 28
Lokasi : bekasiiii

PostSubyek: Re: ~ 7 Dusta Putih Khas Lelaki ~   Thu Apr 16, 2009 10:12 am

kurang stuju ahh..
biar gmna juga harus tetep jujur. kejujuran jika diungkapkan dengan cara yg benar akan jadi lebih baik dibandingkan berbohong. berbohong demi kebaikan tak lebih dari lari dari masalah

stuju mas p0p bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizqi11
co-admin
co-admin


Zodiac : Aquarius
Jumlah posting : 795
Age : 35
Lokasi : Jakarta Utara

PostSubyek: Re: ~ 7 Dusta Putih Khas Lelaki ~   Thu Apr 16, 2009 1:21 pm

s-cc wrote:
biar gmna juga harus tetep jujur. kejujuran jika diungkapkan dengan cara yg benar akan jadi lebih baik dibandingkan berbohong. berbohong demi kebaikan tak lebih dari lari dari masalah



oke mbak s-cc. Tapi umpama contoh kasus nya begini.. Ni gambaran aja lho ya
lol!

Istri / suami kita sedang sakit, atau bahkan mungkin sedang di opname yg keadaan nya lemah. Lalu ada kabar kalo sang anak mengalami kecelakaan. Nah keadaan istri / suami kita pd saat itu sedang sangat lemah (padahal dia menanyakan kemana si anak,krna sangat ingin bertemu dengan nya). Apa yg kita lakukan dlm kondisi seperti ini? Berkata jujurkah agar dibilang gk lari dr mslh.. atau berbohong demi kebaikan (karna kondisi istri / suami sangat lemah) tp ini di bilang lari dr masalah?

:smile:

ni sekedar tanya jawab aja lho ya. Hehe

PEACE LOVE UNITED RESPECT

_________________
"MERDEKA atau MATI !!! KIBARKAN sang MERAH PUTIH di PERSADA NUSANTARA"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
s-cc
Translator
Translator


Zodiac : Taurus
Jumlah posting : 141
Age : 28
Lokasi : bekasiiii

PostSubyek: Re: ~ 7 Dusta Putih Khas Lelaki ~   Thu Apr 16, 2009 6:43 pm

klo kasusnya kaya gtu mnding jujur aja....tar klo boong malah jadi panik ga ktmu2 anaknya. apalagi naluri orang tua tuh tajam bgt ke anaknya, hanya saja pas dkasih tw diberikan ketenangan, bilang klo anaknya akan segera sembuh, dsb.

klo sudah menyangkut masalah kejiwaan, hal2 yg dapat mengganggu kejiwaan memang dianjurkan untuk ditutupi. menutupinya bsa dengan tidak bilang apa.apa ato berbohong.
contohnya begini..
seorang anak sakit kanker darah n dokter mmfonis bahwa kemungkinan sembuh kecil sekali. naaahhh.....kemungkinan sembuh kecil sekali-nya harus kita tutupi. soalnya ntar kejiwaanya trganggu n itu justru bikin keadan memburuk. qta tenangkan dy, bilang klo dy pasti sembuh, tunjukan optimisme.

klo cuma hal2 kecil kaya yg dijabarkan l.u.i itu sama aja lari dr masalah..
dasal pliaaa-pliaaa cuek, huh!! :haha:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ~ 7 Dusta Putih Khas Lelaki ~   Today at 9:22 am

Kembali Ke Atas Go down
 
~ 7 Dusta Putih Khas Lelaki ~
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Luvero Family :: LAIN - LAIN :: Love-
Navigasi: