Luvero Family

Islamic Forum of MIG33 Luvero Family
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Luvero_family
Latest topics
» Soft smart setting v.2.10 s60v3
Fri Nov 04, 2011 1:41 am by andrh1

» Aplikasi s60.V3 corel player 1.30
Sun Sep 25, 2011 10:13 am by nyeropo

» Lock room anda
Tue Sep 06, 2011 3:12 am by bajangstyle

» FORSAL3 EMOTE STORE by kariayam
Wed Aug 17, 2011 2:28 pm by soelist

» Mig33+Opmin in 1 app
Fri Aug 12, 2011 3:47 am by Ikaz_wong

» Mig33 4.5 tema freezerland
Fri May 06, 2011 2:14 pm by madat

» Moderator2 LUVERO ??
Wed Apr 13, 2011 12:45 pm by soul-sick

» VB Spy (SPY RUM MULTI IP)
Wed Apr 13, 2011 12:41 pm by soul-sick

» TUNTUNAN KEHIDUPAN (semoga bermanfaat)
Thu Feb 24, 2011 10:28 am by sky.bd

Top posters
rizqi11
 
sky.bd
 
soul-sick
 
Virgin_eye
 
s-cc
 
Freedie
 
anne ray
 
kha-riem
 
chif
 
p0p
 
Affiliates
free forum

Affiliates
free forum


Share | 
 

 Resensi Film “Wakil Rakyat”

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sky.bd
Moderator
Moderator


Zodiac : Aries
Jumlah posting : 534
Age : 30
Lokasi : didalam hati orang2 yang tersingkirkan dan berada dalam kesedihan.

PostSubyek: Resensi Film “Wakil Rakyat”   Fri Apr 10, 2009 12:48 pm

Di tengah hingar bingar pesta demokrasi, Monty Tiwa pun mengambil momen dengan merilis ‘Wakil Rakyat’. Film ini pun menampilkan kekonyolan-kekonyolan yang bisa saja terjadi di pesta demokrasi.

‘Wakil Rakyat’ berceritakan perjalanan seorang pemuda sederhana Bagyo (Tora Sudiro) untuk menjadi calon legislatif. Sebetulnya keterlibatan Bagyo di dunia politik bukan di sengaja. Bagyo hanya berniat mengumpulkan dana untuk menikahi Ani (Revalina S Temat).

Perjalanan Bagyo di dunia politik penuh dengan rintangan. Dimulai dari diutusnya Bagyo ke desa terpencil Wadasrejo yang rakyatnya hidup serba kekurangan. Di desa ini juga Bagyo yang tenar di ibukota tidak dikenal sama sekali. Mulailah kekonyolan Bagyo dan Jereng (Vincent Rompies)yang berusaha mendapat perhatian dari warga Wadasrejo. Di situlah timbul lelucon yang sedikit menyentil dunia politik Indonesia.

Di film ini, Tora Sudiro kembali mengunakan aksen Jawanya seperti di ‘Otomatis Romantis’. Bahkan bisa dibilang aktingnya pun juga tidak berbeda.

Film ini mempunyai misi khusus untuk memberikan pemikiran lain bagi pemilih-pemilih ataupun caleg-caleg yang akan maju ke Senayan. Meskpun mengambil tema politk, film ini tidak menampilkan alur cerita yang kaku. Apalagi ditunjang dengan akting dari seluruh pemeran yang rata-rata pelawak. ‘Wakil Rakyat’ mampu menampilkan bentuk lain dari film komedi yang tengah populer di masyarakat. lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://doctorsky89.blogspot.com
soul-sick
admin
admin


Zodiac : Taurus
Jumlah posting : 422
Age : 33
Lokasi : blacken earth

PostSubyek: Re: Resensi Film “Wakil Rakyat”   Fri Apr 10, 2009 1:01 pm

Wah, keren tuh kyknya.. Thank info nya bro :thank:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://islamtradisionalis.wordpress.com
sky.bd
Moderator
Moderator


Zodiac : Aries
Jumlah posting : 534
Age : 30
Lokasi : didalam hati orang2 yang tersingkirkan dan berada dalam kesedihan.

PostSubyek: Re: Resensi Film “Wakil Rakyat”   Fri Apr 10, 2009 1:16 pm

soul-sick wrote:
Wah, keren tuh kyknya.. Thank info nya bro :thank:

FILMNYA LUCU BANGET SUMPAH?MENDING LIAT NDIRI DEH KALO GAK DIINTIP LEWAT YOUTUBE DULU GAN ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://doctorsky89.blogspot.com
s-cc
Translator
Translator


Zodiac : Taurus
Jumlah posting : 141
Age : 28
Lokasi : bekasiiii

PostSubyek: Re: Resensi Film “Wakil Rakyat”   Sat Apr 11, 2009 4:42 am

lucu mah relatif..
kata teman saya ga terlalu lucu, hhe

mnding nonton fast&furious, udah pasti kereenn :love:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizqi11
co-admin
co-admin


Zodiac : Aquarius
Jumlah posting : 795
Age : 35
Lokasi : Jakarta Utara

PostSubyek: Re: Resensi Film “Wakil Rakyat”   Sat Apr 11, 2009 5:57 am

Wew trims atas info nya bro sky,kayak nya cukup menarik tu Film utk kita lihat dan nilai,




s-cc wrote:

mnding nonton fast&furious, udah pasti kereenn :love:


mendingan nonton Tawa Sutra Budi Handuk mbak

:haha:

_________________
"MERDEKA atau MATI !!! KIBARKAN sang MERAH PUTIH di PERSADA NUSANTARA"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sky.bd
Moderator
Moderator


Zodiac : Aries
Jumlah posting : 534
Age : 30
Lokasi : didalam hati orang2 yang tersingkirkan dan berada dalam kesedihan.

PostSubyek: Re: Resensi Film “Wakil Rakyat”   Sat Apr 11, 2009 7:37 am

s-cc wrote:
lucu mah relatif..
kata teman saya ga terlalu lucu, hhe

mnding nonton fast&furious, udah pasti kereenn :love:







:haha: kalo aku usulin liat transformer yang baru dech keren abis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://doctorsky89.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Resensi Film “Wakil Rakyat”   Today at 9:05 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Resensi Film “Wakil Rakyat”
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Luvero Family :: LAIN - LAIN :: Music And Film-
Navigasi: