Luvero Family

Islamic Forum of MIG33 Luvero Family
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Luvero_family
Latest topics
» Soft smart setting v.2.10 s60v3
Fri Nov 04, 2011 1:41 am by andrh1

» Aplikasi s60.V3 corel player 1.30
Sun Sep 25, 2011 10:13 am by nyeropo

» Lock room anda
Tue Sep 06, 2011 3:12 am by bajangstyle

» FORSAL3 EMOTE STORE by kariayam
Wed Aug 17, 2011 2:28 pm by soelist

» Mig33+Opmin in 1 app
Fri Aug 12, 2011 3:47 am by Ikaz_wong

» Mig33 4.5 tema freezerland
Fri May 06, 2011 2:14 pm by madat

» Moderator2 LUVERO ??
Wed Apr 13, 2011 12:45 pm by soul-sick

» VB Spy (SPY RUM MULTI IP)
Wed Apr 13, 2011 12:41 pm by soul-sick

» TUNTUNAN KEHIDUPAN (semoga bermanfaat)
Thu Feb 24, 2011 10:28 am by sky.bd

Top posters
rizqi11
 
sky.bd
 
soul-sick
 
Virgin_eye
 
s-cc
 
Freedie
 
anne ray
 
kha-riem
 
chif
 
p0p
 
Affiliates
free forum

Affiliates
free forum


Share | 
 

 Satu lagu yg paling berkesan & kamu dedikasikan untuk siapa?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rizqi11
co-admin
co-admin


Zodiac : Aquarius
Jumlah posting : 795
Age : 35
Lokasi : Jakarta Utara

PostSubyek: Satu lagu yg paling berkesan & kamu dedikasikan untuk siapa?   Sun Apr 12, 2009 11:47 pm

Cuma satu aku minta kira2 lagu apa yg paling berkesan bagi teman2 semua & kamu persembahkan untuk siapa?Dan boleh silahkan kamu tuliskan syairnya disini,

Oke!



kalo aku,hmm.. Lagunya UNGU yg judulnya Cinta dalam hati.

Lagu ini berkesan buat ku, kenangan sama mantan kekasih gw yang sekarang dah menikah.





Mungkin ini memang jalan takdirku

mengagumi tanpa dicintai

tak mengapa bagiku asal kaupun bahagia dalam hidupmu 

dalam hidupmu

Telah lama kupendam perasaan itu

menunggu hatimu menyambut diriku

tak mengapa bagiku mencintaimu pun adalah 

bahagia untukku 

bahagia untukku

Ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu

meski ku tunggu hingga ujung waktuku

dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya

dan izinkan aku memeluk dirimu kali ini saja

tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya

dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja





****

:mewek:

_________________
"MERDEKA atau MATI !!! KIBARKAN sang MERAH PUTIH di PERSADA NUSANTARA"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sky.bd
Moderator
Moderator


Zodiac : Aries
Jumlah posting : 534
Age : 30
Lokasi : didalam hati orang2 yang tersingkirkan dan berada dalam kesedihan.

PostSubyek: Re: Satu lagu yg paling berkesan & kamu dedikasikan untuk siapa?   Mon Apr 13, 2009 1:36 am

kalo aku lagu dari second civil gan judulnya kisah yang hilang sama st12 saat terakhir

LAGU INI BUAT AGUSTINA( [img][/img] )
YANG KINI SUDAH BERADA JAUH DARI DUNIA INI

KISAH YANG HILANG

kisah yang dulu tercipta
kini menyisakan luka
tak ada tawa dan bahagia
hanya ada air mata
sepi kusendiri tanpamu disini
kusendiri

kini kau pergi
kini kau berlari
jauh kau tinggalkan semua mipi

aku yang slalu berdoa
aku yang selalu meminta
da aku yang slalu berharap
kita kembali bersama
sumpah aku bersumpah
akan slalu ada slalu ada

kini kau pergi
kini kau berlari
jauh kau tinggalkan semua mimpi

kini kau pergi
kini kau berlari
jauh kau tinggalkan semua mimpi
dengarku bernyanyi
lihat ku menangis
untuk semua kisah ini. . .


SAAT TERAKHIR

Tak pernah terpikir olehku
Tak sedikitpun ku bayangkan
Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

Begitu sulit ku bayangkan
Begitu sakit ku rasakan
Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

Dibawah batu nisan kini kau telah sandarkan
Kasih sayang kamu begitu dalam
Sungguh ku tak sanggup ini terjadi
Karena ku sangat cinta

Inilah saat terakhir ku melihat kamu
Jatuh air mataku menangis pilu
Hanya mampu ucapkan
Selamat jalan kasih

Satu jam saja ku telah bisa
Cintai kamu, kamu, kamu dihatiku
Namun bagiku melupakanmu
Butuh waktu ku seumur hidup

Satu jam saja ku telah bisa
Sayangi kamu, dihatiku
Namun bagiku melupakanmu
Butuh waktu ku seumur hidup dinantiku

Satu jam saja ku telah bisa
Cintai kamu, kamu, kamu dihatiku
Namun bagiku melupakanmu
Butuh waktu ku seumur hidup

Satu jam saja ku telah bisa
Sayangi kamu, dihatiku
Namun bagiku lupakanmu
Butuh waktu ku seumur hidup ooo

:mewek:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://doctorsky89.blogspot.com
rizqi11
co-admin
co-admin


Zodiac : Aquarius
Jumlah posting : 795
Age : 35
Lokasi : Jakarta Utara

PostSubyek: Re: Satu lagu yg paling berkesan & kamu dedikasikan untuk siapa?   Mon Apr 13, 2009 5:56 am

Udah meninggal bro??

wew,ku turut berduka ya. Pasti tu lagu sangat membekas bngt di hati kita kalo org yg kita cintai telah tiada ya.

Sabar & tabah ja ya sky

_________________
"MERDEKA atau MATI !!! KIBARKAN sang MERAH PUTIH di PERSADA NUSANTARA"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sky.bd
Moderator
Moderator


Zodiac : Aries
Jumlah posting : 534
Age : 30
Lokasi : didalam hati orang2 yang tersingkirkan dan berada dalam kesedihan.

PostSubyek: Re: Satu lagu yg paling berkesan & kamu dedikasikan untuk siapa?   Mon Apr 13, 2009 6:49 am

rizqi11 wrote:
Udah meninggal bro??

wew,ku turut berduka ya. Pasti tu lagu sangat membekas bngt di hati kita kalo org yg kita cintai telah tiada ya.

Sabar & tabah ja ya sky


:mewek: iya bang dia sudah brada jauh disana. . . aku cuma bisa berdoa semoga dia tenang disana. :mewek:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://doctorsky89.blogspot.com
p0p
admin
admin


Jumlah posting : 63

PostSubyek: Re: Satu lagu yg paling berkesan & kamu dedikasikan untuk siapa?   Mon Apr 13, 2009 8:33 am

<< turut berduka cita brooo sky....apa yaaa... bingung ane mau yg au dedikasikan :S ini aja ah... ni lagu gw persembahin wat seseorang yang telah menyembuhkan luka  dan meluluhkan gunung es yg ada di hatiku.......
i think i love u


Kurolli optago anilkkorago midotjyo hmmm..
Naega gudael 
saranghandani maldo andwijyo hmmmm..
Kwae-nhan jiltu-il-kkorago 
naega wiro-un kabodago
Jashinul so-kyom-watt-jiman 
ije donun nan 
kamchul suga onnun-golyo
I think I love you kuron-gabwayo
Cause I miss you kudae-man omsumyon
Na(n) (a)mugotdo mo-thago jakku
(u) saeng-gang-nago iron-gon bomyon amu-rae-do
I’m falling for you nan mullat-jiman
Now I need you onu-saen-ga nae mam
Kipun gose aju kuke jarichamun kudaeye mosubul ijen puwayo



Urin ano-ullindago chin-gu guke ddak chuhtago hmmm…
Hanabuto yolkae todaeche mwo han-ge-rado mannunke onnunde
Ottohke sagwil su-in-nyago 
maldo andwaenu-nae-girago
Malhamyo dullo daet-jiman 
ijedonun nan 
kurogiga shi-rhun-goryo

I think I love you kuron-gabwayo
Cause I miss you kudae-man omsumyon
Na(n) (a)mugotdo mo-thago jakku
(u) saeng-gang-nago iron-gon bomyon amu-rae-do
I’m falling for you nan mullat-jiman
Now I need you onu-saen-ga nae mam
Kipun gose aju kuke jarichamun kudaeye mosubul ijen puwayo

Nan mollatjyo kudae-ranun-gol wooohh..
Wae monbwatjyo baro apinde hoo yeah..
Kudong-an irohke baro nae-gyote issonnunde
Wae ijesoya sarangi bo-inun-gonchi hooohh..

(Naege sarangul chumyon andwenayo
Gudae chongmal andwenayo
Ijenun kudae-rul itorok sarang-hanunde)

I think I love you kuron-gabwayo
Cause I miss you kudae-man omsumyon
Na(n) (a)mugotdo mo-thago jakku
(u) saeng-gang-nago iron-gon bomyon amu-rae-do
I’m falling for you nan mullat-jiman
Now I need you onu-saen-ga nae mam
Kipun gose aju kuke jarichamun kudaeye mosubul ijen puwayo


ada yg bisa ngartiin gag??? gw gag tau neh artine :p



_________________
Dan Kamu, Mengisi, Hatiku Yang Kosong......

Dan Kamu, Warnai, Hidupku Yang Sepi.......

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
s-cc
Translator
Translator


Zodiac : Taurus
Jumlah posting : 141
Age : 28
Lokasi : bekasiiii

PostSubyek: Re: Satu lagu yg paling berkesan & kamu dedikasikan untuk siapa?   Mon Apr 13, 2009 9:42 am

rizqi11 wrote:

Lagu ini berkesan buat ku, kenangan sama mantan kekasih gw yang sekarang dah menikah.

gpp bang lisky yg penting bntar lagi bang lisky nyusul :p

laguu berkesan yaa? mm....gada kayana
hehe tp klo lagu favorit banyaakk :love:


itu artinya apa yaa mas p0p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizqi11
co-admin
co-admin


Zodiac : Aquarius
Jumlah posting : 795
Age : 35
Lokasi : Jakarta Utara

PostSubyek: Re: Satu lagu yg paling berkesan & kamu dedikasikan untuk siapa?   Mon Apr 13, 2009 11:41 am

@sky.bd : amin bro


@p0p : wah bahasa mana tuh bos??



@s-cc : nyusul?? Ku gk ikut balapan F1 atau MotoGP atau Motocross koq mbak mbak sese masa gk pnya lagu kenangan utk sseorg? Ayo share dong.Kan bs lagu kenangan sm kluarga,teman,shbt,dll

_________________
"MERDEKA atau MATI !!! KIBARKAN sang MERAH PUTIH di PERSADA NUSANTARA"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
p0p
admin
admin


Jumlah posting : 63

PostSubyek: Re: Satu lagu yg paling berkesan & kamu dedikasikan untuk siapa?   Wed Apr 15, 2009 10:27 am

korea bro rizzzky... :peace:

_________________
Dan Kamu, Mengisi, Hatiku Yang Kosong......

Dan Kamu, Warnai, Hidupku Yang Sepi.......

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizqi11
co-admin
co-admin


Zodiac : Aquarius
Jumlah posting : 795
Age : 35
Lokasi : Jakarta Utara

PostSubyek: Re: Satu lagu yg paling berkesan & kamu dedikasikan untuk siapa?   Fri Apr 24, 2009 12:54 pm

Aku mau dedikasikan lagu Firehouse yg judul nya Love of a lifetime buat someone aaah


I guess the time was right for us to say
We'd take our time and live our lives together day by day
We'll make a wish and send it on a prayer
We know our dreams can all come true with love that we can share

With you I never wonder

will you be there for me

With you I never wonder

you're the right one for me
With every kiss our love is like brand-new
And every star up in the sky was made for me and you

Still we both know that the road is long
But we know that we will be together
because our love is strong
I finally found the love of a lifetime
A love to last my whole life through
I finally found the love of a lifetime
Forever in my heart
I finally found the love of a lifetime
:love:

_________________
"MERDEKA atau MATI !!! KIBARKAN sang MERAH PUTIH di PERSADA NUSANTARA"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Satu lagu yg paling berkesan & kamu dedikasikan untuk siapa?   Today at 9:05 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Satu lagu yg paling berkesan & kamu dedikasikan untuk siapa?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Luvero Family :: LAIN - LAIN :: Music And Film-
Navigasi: