Luvero Family

Islamic Forum of MIG33 Luvero Family
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Luvero_family
Latest topics
» Soft smart setting v.2.10 s60v3
Fri Nov 04, 2011 1:41 am by andrh1

» Aplikasi s60.V3 corel player 1.30
Sun Sep 25, 2011 10:13 am by nyeropo

» Lock room anda
Tue Sep 06, 2011 3:12 am by bajangstyle

» FORSAL3 EMOTE STORE by kariayam
Wed Aug 17, 2011 2:28 pm by soelist

» Mig33+Opmin in 1 app
Fri Aug 12, 2011 3:47 am by Ikaz_wong

» Mig33 4.5 tema freezerland
Fri May 06, 2011 2:14 pm by madat

» Moderator2 LUVERO ??
Wed Apr 13, 2011 12:45 pm by soul-sick

» VB Spy (SPY RUM MULTI IP)
Wed Apr 13, 2011 12:41 pm by soul-sick

» TUNTUNAN KEHIDUPAN (semoga bermanfaat)
Thu Feb 24, 2011 10:28 am by sky.bd

Top posters
rizqi11
 
sky.bd
 
soul-sick
 
Virgin_eye
 
s-cc
 
Freedie
 
anne ray
 
kha-riem
 
chif
 
p0p
 
Affiliates
free forum

Affiliates
free forum


Share | 
 

 Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rizqi11
co-admin
co-admin


Zodiac : Aquarius
Jumlah posting : 795
Age : 35
Lokasi : Jakarta Utara

PostSubyek: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Thu Apr 23, 2009 4:20 pm

Perhatikan baik2 ya, read carefully !!
:
untuk selingan kita dah puyeng, mumet baca2 postingan or bls2 komen,nah..kita butuh sesuatu hiburan jg biar gk boring kan?
Kita rilex ya. Kita buat permainan
JAWAB & TANYA. (jawab pertanyaan yg trkhr post sblum kamu,dan stlh kamu mnjwb, buat pertanyaan utk yg dbwh kamu nanti).
:
Caranya begini
:
-jawab pertanyaan dari yg tlh posting trkhr, setelah kamu jawab, lalu kamu buat pertanyaan.. apa aja utk yg dibawah kamu, yg lucu2, yg serius,yg pribadi jg boleh.Hehe.. (asal yg sopan,tdk hinaan/celaan yah.)
:
Tiap member blh posting lagi bebas tanpa batasan, Asal gantian dulu / diselingi yg lain dulu. Jd jgn kamu yg dah bwt pertanyaan, malah kamu yg jawab lg.
lol!
dilarang meng EDIT kembali Postingan kamu, kesan nya kamu curang nanti jawabnya. Uda apa adanya, gk pp. Ok?
:
moderator forum tetap berhak memoderasi topik jika ada kata2 kotor / tdk layak. Trma ksh.
:
Yuk kita coba,aku yg mulai ya.
:smile:

_________________
"MERDEKA atau MATI !!! KIBARKAN sang MERAH PUTIH di PERSADA NUSANTARA"


Terakhir diubah oleh rizqi11 tanggal Sat Apr 25, 2009 2:07 am, total 2 kali diubah (Reason for editing : Tata cara)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizqi11
co-admin
co-admin


Zodiac : Aquarius
Jumlah posting : 795
Age : 35
Lokasi : Jakarta Utara

PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Thu Apr 23, 2009 4:25 pm

Wew asiik aku yg pertama, jadi aku cuma ngasih pertanyaan aja buat yg dibawah. Hehe
lol! lol! lol!
pertanyaan: "kamu mau gak jd pembantuku??Cucian bajuku dah banyak nih"
wkwkwkwk
lol!

_________________
"MERDEKA atau MATI !!! KIBARKAN sang MERAH PUTIH di PERSADA NUSANTARA"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
s-cc
Translator
Translator


Zodiac : Taurus
Jumlah posting : 141
Age : 28
Lokasi : bekasiiii

PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Fri Apr 24, 2009 5:11 pm

boleh aja tapi gajinya aq yg nentuin yaa Razz Razz
ttar aq minta gaji banyak trz tar sewa orang buat nyuciin bajumu Razz Razz

skrg aq yg tanya bounce


harga bawang merah sekilo berapa? lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
luvero
admin
admin


Zodiac : Aries
Jumlah posting : 9
Age : 33
Lokasi : Gogle search

PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Fri Apr 24, 2009 5:51 pm

Wewwww... baWAng???? brP y? 5rbu x
:wekz: ga tw guE
lol!
heemmm, skRng guE yg tanya niih,
=>Sebutkan sifat 0r kebiasAan bUruk lo.
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://luveronation.nice-forum.net
soul-sick
admin
admin


Zodiac : Taurus
Jumlah posting : 422
Age : 33
Lokasi : blacken earth

PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Fri Apr 24, 2009 6:37 pm

Dulu waktu kecil suka manjat2 di pohon tetangga, jatuh dr pohon udah biasa, padahal sakitnya minta ampuuun :haha:

gantian gw yg nanya, usia berapakah cita2 kalian menuju ke pelaminan?? Kalau yg jwb cewe, mau g kalau misalnxa nanti nikahnya ma akyu :love:
kalau yg jawab cowo, mau g kalau dah nikah nanti tak jadiin tukang kebunku? :haha:

_________________


"Kegelapan, Kesunyian & Keabadian"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://islamtradisionalis.wordpress.com
l.u.i
Moderator
Moderator


Zodiac : Sagittarius
Jumlah posting : 43
Age : 30
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Fri Apr 24, 2009 9:44 pm

haduuuwwwhhh ptnyaan yang very dipicult

target merried, insya allah 2 tahun dari sekarang..
mw kuliah dluw & cari kerja..
pengen membahagiakan orang tua dluw


heeuhheuu nikah ma coltik iah ???
kupikir-pikir dlu deh..


mw ngutip lagunya NINDI :
Bukitkanlah kau cinta padaku
Buat aku tergila-gila padamu
Jangan dulu kau lelah menunggu
Ku ingin lihat kesungguhanmu
Sebelum ku bilang i love you



now..my turn.. the question is:

Bila antara 1942-1945 ada kejadian tentang penjajahan Jepang di Indonesia?

Lantas ada kejadian apa pada 1749 - 1754


_:: dijawab iah ::_ heheheee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizqi11
co-admin
co-admin


Zodiac : Aquarius
Jumlah posting : 795
Age : 35
Lokasi : Jakarta Utara

PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Sat Apr 25, 2009 1:27 am

Wkakakakak ngarep bngt Pak Admine nih
lol!
Jah....lui (dies)
Ada apa ya pas 1949 - 1954 ??

Gerakan PKI ya??
lol!
@s-cc : parah amat gaji nya masa malah pembantu nya yg nentuin, gk jd dah. Hahahaha...
:haha:
buat yang dibawahku : Sebutkan nama2 pacar kalian dr awal sampe skrg. Jujur !
lol!

_________________
"MERDEKA atau MATI !!! KIBARKAN sang MERAH PUTIH di PERSADA NUSANTARA"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Freedie
Kapten
Kapten


Zodiac : Leo
Jumlah posting : 139
Age : 30
Lokasi : CS = CaH SemaranG :">

PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Sat Apr 25, 2009 9:40 am

Walaaah... Razz Pas liat topik ini,,mlah kena bagian prtnyaan sperti ini.. scratch

Sapa aja ya..?? study bentar tak liat korban Q duyu,,, lol!
Jgn d blg playboy ya.. Embarassed
Yg..:
1. Lulu intani. Razz Maci hapal trnyata.. Razz Jman SMP bom
2. Siska << (lupa kpanjanganna.) Laughing
3. Gesty agustin. scratch
4. Dinar april wulandari drunken
5. Ayusnhita rendeer
6. Kartika putri pratiwi Sleep Akhirna ampe jg yg k trakhir.. cheers
7. Siti Arifah Al'ukhfah Hidayati >< InsyaAllah yg trakhir.. Embarassed
Dah cukup jwbanna.. Basketball

Skrg Q yg ngaci prtanyaan.. lol! Apa Panggilan kmu swaktu kcil n' sejak umur brp senang/mngagumi s'org cowk (bgi yg cewk) s'org cewk (bgi yg cowk).??? lol! hehehe....
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iplud_cs
Sertu
Sertu


Jumlah posting : 31
Lokasi : tulabaiaa

PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Sat Apr 25, 2009 6:42 pm

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


affraid usmissssjUuuusss....!!!! affraid
Mad telnata ehh telnataaaa, iplud tewek k-7 Mad




Suspect heemmmmm...mentuligaaaaakn,benelan k-7....?????/??,kyakna maci banak yg lom d cebut,hemmmm.....kyakna maci unu yg d cembunikan Suspect
dasarrrr pliyaaaa bleketeekkk Suspect

afro auu aaahhh glaapppp afro




Shocked hufppp,hruss jwab peltanaan d atasnaa Shocked

:bingung: jaahhhh peltanaanna og gituu Ciiiiiii.....,hrus jwb yaaaa.. :bingung:


Embarassed ukeiii ipludd jwbbb...panggilan cewaktu kcilllll itu,,,,aq.... emmmm d panggilnaa ituuuu emmm cwaktu kciilll ituuuuu adlah... LAHATIAAA Laughing ckikikikkkkkk...malu jwbnaaaaa Laughing cumplidd malu nichhh Razz Razz tp tp tpiiiiii Surprised musti jwbb Embarassed ehmmm panggilanaaa "IPUT" skampung temuana manggil "IPUT" smpai kmpung sebelah manggilna "IPUT" tp cuman Ibu ama Bapak aj yg manggil "IFA"


Embarassed nama nieee d popolerkn ole nenek saiaa Embarassed hi hii....clitanaa saia ankna gondokan,dn ciri-ciri saia klo lge gondok adalah 'bibirna ngecaprut' Razz ckikikkk jgaagagag telnata saia jelek amat klo gondok, Rolling Eyes nah akirna saia d panggilna "NGECAPRUT" tp mungkin terlalu pnjg dn ribet,nenek saia nyingkatna "IPUT",
Shocked TELKUAK SUDAH KEJELEKAN SAIA Shocked


peltanaan berikutnaaa...

mengagumi co Shocked uhhhhhh meningatknq masa lalu Embarassed mugkin tpatna senang aj yaa,mulai snengna pas sekulah SMP,mungkin pas usia 13 taon.... Very Happy

LANJUUTTTT...

***pELtaNaan sAiaaaa***


dRi coment d atas saia ternata Suspect macii SMP ud pacarannnn huhhh jdi penasarnn Question Question FIRST KISS kalian saat usia brapa Laughing Razz ckikikikkkk klo partanaanna kurg c0pan maap y pk ADMIN, Suspect Suspect tp sjujurna,saia pgen yg jwbb edie suradieeee Suspect

Laughing Laughing tlimssss....
Suspect


Terakhir diubah oleh iplud_cs tanggal Sat Apr 25, 2009 10:29 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
soul-sick
admin
admin


Zodiac : Taurus
Jumlah posting : 422
Age : 33
Lokasi : blacken earth

PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Sat Apr 25, 2009 8:42 pm

Wakakaka iprud + ngecaprut emang cocok
:haha:

di tambah lg umunganya yg msh cedal kayak anak Tk, tar anaknya kyk apa yah
:haha:
piss saliprud
:peace:


okeh saya jawab pertanyaanya, tp ribet neh jwbnya,
tp g papa, tetep saya jawab :love:

dulu waktu masih SD, biasa lah pacaranya anak kecil jd g macem2, setelah itu g lagi, malu soalnya ma yg di atas
:bad smile:


skrg gantian saya yg tanya, berapa kali anda pacaran selama ngemig?? suka punya selingkuhan g??
:peace:
jwb ju2r, kalau bhong tak doain mandul loh

lol! lol! lol!

_________________


"Kegelapan, Kesunyian & Keabadian"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://islamtradisionalis.wordpress.com
soul-sick
admin
admin


Zodiac : Taurus
Jumlah posting : 422
Age : 33
Lokasi : blacken earth

PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Sat Apr 25, 2009 8:45 pm

Oh ya lupa, ane mw pe de ka te l.u.i boleh yah :love:

_________________


"Kegelapan, Kesunyian & Keabadian"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://islamtradisionalis.wordpress.com
iplud_cs
Sertu
Sertu


Jumlah posting : 31
Lokasi : tulabaiaa

PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Sat Apr 25, 2009 10:33 pm

soul-sick wrote:
Oh ya lupa, ane mw pe de ka te l.u.i boleh yah :love:

lol! BOOOLEeeeeee COoooollliiiiiiiitt lol!



RALAT bukan IPRUT tpi Arrow IPUT




cEManaT COliiittt lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizqi11
co-admin
co-admin


Zodiac : Aquarius
Jumlah posting : 795
Age : 35
Lokasi : Jakarta Utara

PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Sun Apr 26, 2009 4:11 am

Wah susye deh ngeliat ptnyaan trkhr apaan tu td ya??

kalo menurut aturan / tata cara bermain, Yg post dbwh nya jwb prtnyaan yg diatasnya...
lha soul meneh og,piye?? dilanjut iplud dbwh nya, lha buat aku gmana nii diatas ku pd ngalor ngidul ae??
:ehh:
heeeuuhh.. dasar tip0n en s0l
lol!
( pacaran slma nge mig?? )
cuma 1 aja koq. Bukan anak mig. Lha dr awal ku sm dia dah 3 tahun sekian bln yg lalu, nge mig dah 3 thn yg lalu. Jd ya ku msh sm dia aja
:wekz:
( brp x selingkuh? )
DUA
kali.
Pertama wktu msh SMA. Cewek gw di rmh, slingkuhan gw di skul
:wekz:
yg kedua aku msh sama yg ku jalani skrg ini, ku selingkuh sm sahabat nya 1,5 thn yg lalu.
Tp kisah ini sungguh mengharukan. Tapi..
:mewek:
ah udah aaaah.. :peace:
Lanjuuoot
:
"Siapa Nama PANGLIMA TNI sekarang & Nama KASAD,KASAU,KASAL nya jg? (kepala staf AD,AU,AL)

lol!

_________________
"MERDEKA atau MATI !!! KIBARKAN sang MERAH PUTIH di PERSADA NUSANTARA"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
s-cc
Translator
Translator


Zodiac : Taurus
Jumlah posting : 141
Age : 28
Lokasi : bekasiiii

PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Mon Apr 27, 2009 1:19 am

buat pledi, soul, n lisky => Suspect dasar priiaaa.. huh!! Suspect

tapi kata soul bener juga tuh salipruudd lol! lol!
:peace:

rizqi11 wrote:

"Siapa Nama PANGLIMA TNI sekarang & Nama KASAD,KASAU,KASAL nya jg? (kepala staf AD,AU,AL)
lol!

:ehh: jah bang lisky nanyanya susah amat
:mewek: aq gataawuuu.u.u.u.u.... sapa dun? heuheu...ada bsa bantu gaa??
tapi kalo pakjendral.mig aq tawu :bad smile:

emm aq coba jawab deh, heuheu trpaksa pake jurus mengarang indahh
panglima TNI: jend. Panglim Embarassed
KASAD : pak sad Embarassed
KASAU : pak Sau Embarassed
KASAL : pak sal Embarassed

bounce bounce aq lagi..aq lagi....aq lagi yg tanya bounce bounce

study emm..
buat cewe> apa yg paling km sebelin dari cowo?
buat cowo> apa yg paling km sebelin dari cewe?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizqi11
co-admin
co-admin


Zodiac : Aquarius
Jumlah posting : 795
Age : 35
Lokasi : Jakarta Utara

PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Mon Apr 27, 2009 2:18 am

Jiah sese, asal ja ya, ku ja yg nanya gk tau jwbn nya apa
:haha:
WAKAKAKAKAK
:peace:
Jawaban ku ... Cewek yg Jutek,cemburu nya berlebihan,Jaim bngt sok cakep dikira gw suka ma dia apa?
:wekz:


PETANYaanKUUUUUuuuuu....
:
"SIAPA NAMA LENGKAP PACARMU SEKARANG&SEBUTKAN SEDIKIT ALASAN KENAPA KAMU MENERIMA NYA??" yg dah merit berarti jadi siapa nama lengkap suami / istri mu dong.
lol! tlims...

_________________
"MERDEKA atau MATI !!! KIBARKAN sang MERAH PUTIH di PERSADA NUSANTARA"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
carpool_btr
LUVERO
LUVERO


Zodiac : Capricorn
Jumlah posting : 38
Age : 36
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Mon Apr 27, 2009 3:40 am

WEH.HE.HE.HE....UNTUNG DAPAT PERTANYAAN YG GAMPANG :haha:
BERHUBUNG GW UD PUNYA ISTRI SORRY YA BUAT CWE YG NAKSIR GW...NAMA ISTRI GW...IMELDA TIARA PANGESTIWI
SSSTTTT ITU NAMA ISTRI APA ANAK GW YA???? NAH ITU PERTANYAAN DR GW
:bad smile: :wekz: :ngkek: :ngkek: BINGUNG...BINGUNG DAH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizqi11
co-admin
co-admin


Zodiac : Aquarius
Jumlah posting : 795
Age : 35
Lokasi : Jakarta Utara

PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Mon Apr 27, 2009 9:16 pm

carpool_btr wrote:
NAMA ISTRI GW...IMELDA TIARA PANGESTIWI
SSSTTTT ITU NAMA ISTRI APA ANAK GW YA???? NAH ITU PERTANYAAN DR GW[/b]

lha itulah jwbn nya pool
IMELDA TIARA PANGESTIWI

:peace:
sekarang ptnyaan buat yg dbwhku :
[b]Coba tunjukan disini,kalo kamu cowok yg menyatakan nya: ucapan kamu gimana waktu menyatakan cinta kpd pacar mu yg skrg / yg terakhir wktu kamu pacarin?
Kalo kamu yg cewek yg dinyatakan cowokmu, tulis dsni apa yg dia katakan waktu mengutarakan nya ke kamu?
lol!

_________________
"MERDEKA atau MATI !!! KIBARKAN sang MERAH PUTIH di PERSADA NUSANTARA"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Freedie
Kapten
Kapten


Zodiac : Leo
Jumlah posting : 139
Age : 30
Lokasi : CS = CaH SemaranG :">

PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Mon Apr 27, 2009 9:48 pm

Walah... lol! pertanyaannya... scratch
Bwat Q jdi malu untuk mnjawabnya... Embarassed

Berhubung udah liat,,jwab sekalian aja ah.. Razz lol!

Yang sering Q utarain untuk mngungkapkan rasa cinta adalah...
:ehh:

"Bunda,,,die cayank sangad ma bunda...bunda cayank ga ma die.??"
:beaten: Hadah....ga romantis sama sekali ya... lol!
Tpi emg knyataanna gitu... :melet:

Gantian Q yg ngaci prtanyaan... :haha:

Bagi yg cewek apa yg pernah kamu rasain ketika ada seseorg cowok (yg kmu sukai) mngungkapkan isi hatinya.??

Bagi yg cowok gmn perasaannya ketika "NEMBAK" cewek (yg kmu sukai jg),,keringetan kah,gemeteran ato yg lain.??


Jawab jujur... :haha:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizqi11
co-admin
co-admin


Zodiac : Aquarius
Jumlah posting : 795
Age : 35
Lokasi : Jakarta Utara

PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Mon May 04, 2009 8:02 am

Wkakakak fred
:haha:
Gombal ah
......

jwbn= Grogi pastinya bro..
lol!
ampe slh tingkah,tp aku coba sekuat mgkn utk jaga image & cool gtu deeeh
:wekz:
kalo diterima baru pas plg krmh,dikamar nyanyi2 jejingkrakan ampe nyengar nyengi ndiri.
Lha kalo di tolak,mengurung diri dlm kamar smbl tduran n dngerin lagu2 yg melankolis. Menghayal n berucap dlm hati...

"awas ya kamu pasti akan menyesal suatu saat nanti"
:bad:
****
PERTANYAANKU
lol!

-Hal apakah yg paling kamu benci pada dirimu?? (entah itu sifat,fisik atau perilaku)

_________________
"MERDEKA atau MATI !!! KIBARKAN sang MERAH PUTIH di PERSADA NUSANTARA"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu   Today at 7:25 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Kita bermain yuk :D JAWAB prtnyaan yg diatas mu & buat perTANYAan utk yg dbwh kamu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Luvero Family :: LAIN - LAIN :: Jokes-
Navigasi: