Luvero Family

Islamic Forum of MIG33 Luvero Family
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Luvero_family
Latest topics
» Soft smart setting v.2.10 s60v3
Fri Nov 04, 2011 1:41 am by andrh1

» Aplikasi s60.V3 corel player 1.30
Sun Sep 25, 2011 10:13 am by nyeropo

» Lock room anda
Tue Sep 06, 2011 3:12 am by bajangstyle

» FORSAL3 EMOTE STORE by kariayam
Wed Aug 17, 2011 2:28 pm by soelist

» Mig33+Opmin in 1 app
Fri Aug 12, 2011 3:47 am by Ikaz_wong

» Mig33 4.5 tema freezerland
Fri May 06, 2011 2:14 pm by madat

» Moderator2 LUVERO ??
Wed Apr 13, 2011 12:45 pm by soul-sick

» VB Spy (SPY RUM MULTI IP)
Wed Apr 13, 2011 12:41 pm by soul-sick

» TUNTUNAN KEHIDUPAN (semoga bermanfaat)
Thu Feb 24, 2011 10:28 am by sky.bd

Top posters
rizqi11
 
sky.bd
 
soul-sick
 
Virgin_eye
 
s-cc
 
Freedie
 
anne ray
 
kha-riem
 
chif
 
p0p
 
Affiliates
free forum

Affiliates
free forum


Share | 
 

 Buta, Tuli dan Bisu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sky.bd
Moderator
Moderator


Zodiac : Aries
Jumlah posting : 534
Age : 30
Lokasi : didalam hati orang2 yang tersingkirkan dan berada dalam kesedihan.

PostSubyek: Buta, Tuli dan Bisu   Fri Mar 13, 2009 6:25 am

Di bawah pohon beringin ada 3 orang cowok, cowok pertama ga bisa melihat cowok kedua gak bisa mendenger cowok ketiga bisu.

Tiba-tiba datanglah sebuah mobil hitam dan keluarlah dua orang cewe cantik yang ingin bertanya alamat.

“Mas Jalan Sakura Satu No 13 di mana ya?” wanita itu bertanya kepada cowo kedua.

“Eh, dia nanya nama we baru ketemu ja dah mau kenalan ni cewe.” kata cowo kedua.

“Eh, dia tuh nanya alamat blekok” kata kata cowo pertama.

“Ya udah deh saya nanya ma kamu ja” kata cewe itu bertanya kepada cowo pertama dengan pertanyaan yg sama.

“Saya tau tapi masalahnya saya ga pernah ngeliat karena saya buta.” kata cowo pertama.

“Yaudah saya nanya ke loe aja deh” kata cewe itu bertanya kepada cowok ketiga.

“Uus, Uus, bitu eok anan.” kata cowo ketiga.

“Wah.. Mas ini bisu, cape deh…” kata cewe sambil berlalu..
affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://doctorsky89.blogspot.com
rizqi11
co-admin
co-admin


Zodiac : Aquarius
Jumlah posting : 795
Age : 35
Lokasi : Jakarta Utara

PostSubyek: Re: Buta, Tuli dan Bisu   Wed Mar 18, 2009 5:26 pm

Wkakakak lol! kesel banget pasti tu cewek,hehe..

"aturan tanya aja ke mas sky.bd mbak" paling malah makin ruwet,disasarin lol!

kidding mas sky Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Buta, Tuli dan Bisu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Luvero Family :: LAIN - LAIN :: Jokes-
Navigasi: